Pariwara
Metro Kendari

Pesta Rakyat Digelar Besok, Wagub Sultra Minta Masyarakat Berpartisipasi


LIHAT LOKASI: Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas (kedua dari kanan) hampir tiap hari memantau lokasi acara Pesta Rakyat di MTQ Square. Hari ini (21/9), mantan Sekprov Sultra akan kembali memimpin ASN untuk memantapkan persiapan acara. Foto: LM Syuhada Ridzky/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pesta Rakyat akan digelar Sabtu malam (22/9) menjadi ajang promosi budaya. Acara bertajuk Kandekandea dipusatkan di MTQ Square. Kini, Pemprov Sultra sudah memantapkan kesiapan. Penataan lokasi sudah hampir rampung 100 persen. Tinggal beberapa detail kecil yang bisa dituntaskan hari ini. Sementara, penyediaan 2.000 talang makanan sudah didistribusikan kewenangannya pada Pemkab dan Pemkot se-Sultra.

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengajak masyarakat berpartisipasi dalam acara Pesta Rakyat. Kata dia, kegiatan ini sebagai bentuk syukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk memimpin Sultra. Sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi semua elemen yang selama ini sempat terkotak-kotak karena perbedaan sikap politik.

“Pilkada sudah selesai. Saat ini kita fokus pada pembangunan. Perbedaan selama ini sudah berlalu. Contohnya, dengan sahabat saya Pak Hugua. Kami dulu satu kelas saat sekolah, tidak mungkin bermusuhan hanya karena urusan politik. Saat ini, kami kompak untuk memajukan Sultra. Saya berharap masyarakat pun seperti itu,” harapnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top