Pariwara
Selebritas

Al Ghazali Kecelakaan, Ini Penjelasan Polisi

KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian memastikan Al Ghazali bukan menjadi korban kecelakaan ketika terkapar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9). Dari hasil pemeriksaan, ternyata Al Ghazali telah pingsan dari dalam mobil. Setelah itu dia ditolong dan dibawa ke depan ruko yang ada di kawasan tersebut.

“Itu bukan kecelakaan. Hanya dia (Al Ghazali) mengemudi lalu pingsan, kemudian ditolong warga,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto saat dikonfirmasi, Rabu (19/9).

Dia menyebutkan, mobil Al Ghazali berhenti mendadak ketika ada di depan Toko Holland Bakery yang ada di kawasan Condet, Jakarta Timur. Karena berhenti mendadak, warga lantas menghampiri dan saat tahu Al pingsan langsung ditolong dibawa ke depan ruko di

Namun, terkait apa penyebab Al pingsan, Agus mengaku dia tak berwenang menjawab, apalagi saat ditemukan saksi-saksi juga sudah menemukan dalam keadaan pingsan.

Dia pun memastikan, tidak ada yang jadi korban dalam kejadian itu, baik Al atau orang lain. “Sampai hari ini juga tak ada korban yang merasa dirugikan dan melapor,” ucapnya.

Dalam video viral sendiri nampak ada noda menyerupai luka. Tapi tidak diketahui apakah hal itu akibat kejadian itu atau sudah ada sebelum kejadian. Berdasarkan keterangan saksi, saat dibawa keluar dari mobil tidak ada benturan apapun.

“Kami tidak tahu itu luka atau apakah. Tapi kan tak ada karena dia di dalam mobil lalu begitu keluar tak ada benturan apa-apa,” imbuh dia.(cuy/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top