Pariwara
Bombana

10 KUB di Bombana Terima Bantuan Gembira Sejahtera

Asis Fair

KENDARIPOS.CO.ID — Menyejahterakan masyarakat Bombana melalui program Gembira menjadi fokus kerja Bupati, H. Tafdil dan Wakilnya Johan Salim. Salah satunya adalah Gembira Sejahtera yang direalisasikan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) pada 10 Kelompok Usaha Bersama (KUB) industri kecil menengah (IKM) di wilayah tersebut. Kadisperindagkop Bombana, Asis Fair, merinci, ada empat unit mesin pengolah pisang, pengolah keripik empat unit dan mesin penyuling nilam sebanyak dua unit yang diserahkan pada kelompok IKM tersebut.

“Kami telah merespon usulan tersebut sesuai potensi dan kelayakan mendapat bantuan. Mayoritas masyarakat di wilayah Kecamatan Poleang dan Tontonunu sangat membutuhkan bantuan alat tersebut untuk meningkatkan penghasilan mereka. Kami harap semua penerima bisa memanfaatkannya dengan baik. Sebab, jika tak tepat sasaran maka kami akan tarik kembali dan alihkan ke KUB lain,” kata Asis Fair, rabu (19/9). (c/kmr)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top