Pariwara
HEADLINE NEWS

Pemkab Kolaka Terima 174 Formasi CPNS, Kepala BKPSDM: Info Jelasnya Baca Koran Kendari Pos Edisi Rabu 19 September

Kepala BKPSDM Kolaka, Mujahidin.

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar gembira bagi masyarakat Sukawesi Tenggara (Sultra) khusus warga Kabupaten Kolaka yang bercita-cita menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Pemerintah Daerah Kolaka mendapat jatah sebanyak 174 formasi tahun 2018. Saat ini melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mulai melakukan seleksi tahapan penerimaan CPNS.

Kepala BKPSDM Kolaka, Mujahidin mengungkapkan, dari 174 formasi tersebut didominasi oleh guru dan tenaga kesehatan seperti dokter, perawat, dan apoteker. Ia mengatakan pada formasi CPNS kali ini tidak ada formasi untuk bidan dan penyuluh pertanian. “Untuk bidan dan pertanian kami telah usulkan juga, tapi tidak dipenuhi,” bebernya.

Mantan Kabag Hukum Setda Kolaka ini menambahkan, jumlah 174 tersebut sangat jauh dari jumlah yang diharapkan oleh pihaknya. Dimana sebelumnya mengusulkan lebih dari 1.700 formasi. Meskipun demikian, sangat bersyukur dengan adanya kuota CPNS yang diberikan kepada Pemkab Kolaka.

“Memang ini jauh dari usulan kami. Tapi paling tidak 174 ini nantinya sudah sangat membantu dalam hal pelayanan dan menjalankan program pemerintah,” tuturnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top