Pariwara
Nasional

Minta Seret Pelaku Lain Kasus DPID, Wa Ode Nurhayati “Bernyanyi” di KPK

DATANGI KPK: Mantan terpidana korupsi, Wa Ode Nurhayati melayani wawancara wartawan usai menyambangi Kantor KPK Jakarta, Senin (17/9). Foto: Jawapos.com

KENDARIPOS.CO.ID — Wa Ode Nurhayati kembali akan “bernyanyi” di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan terpidana suap alokasi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) ini meminta agar kasus yang pernah menjeratnya itu dilanjutkan kembali. Sebab, harusnya ada pelaku lain yang ikut terlibat. Untuk itu, politisi asal Sultra ini menyambangi Gedung KPK, Senin (17/9).

Saat hendak meninggalkan lembaga antirasuah, dia mengaku baru saja menyampaikan berupa fakta-fakta baru terkait kasus yang pernah menjeratnya itu. “Ketemu dengan penyidik saya dulu. Ada beberapa fakta yang ingin saya sampaikan ke penyidik. Mudah-mudahan bisa ditindaklanjuti kembali terkait DPID dan pelaku sesungguhnya,” ungkap Wa Ode Nurhayati di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Menurutnya, kasus suap DPID yang menjeratnya itu diyakininya belum selesai. Dia menegaskan sebenarnya dirinya sudah pernah mengungkap keterlibatan pihak lain saat proses persidangan. Namun, hingga sekarang KPK belum membongkar keterlibatan pihak lain di kasus DPID tersebut. Oleh karenanya, dia meminta KPK segera menindaklanjutinya hingga terbongkar semuanya.

“Sebelumnya sudah saya sampaikan dan fakta di persidangan juga ada. Sekarang saya datang hanya mengingatkan kembali bahwa ada yang belum selesai di kasus ini. Kemudian, penyidik menyarankan untuk buat surat tertulis dialamatkan ke penyidik. Besok saya kirimkan,” jelasnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top