Pariwara
Nasional

Merasa Didiskriminasi, Honorer Belum Menyerah

Titi Purwaningsih

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), Titi Purwaningsih mengungkapkan, sepekan ini adalah masa seluruh anggotanya bergerak di daerah masing-masing. Pergerakan terus menerus setiap hari sampai ada hasil. “Mulai Senin sampai Jumat minggu ini, semua daerah melalui bendera FHK2I terus bergerak di daerah masing-masing,” kata Titi, Senin (17/9).

Model aksi tergantung daerah masing-masing disesuaikan dengan situasi dan kondisi setempat. Titi menyebutkan, telah menginstruksikan anggotanya untuk menyuarakan penundaan CPNS umum sebelum regulasi untuk honorer K2 ada. Untuk mendesak itu, honorer K2 diminta terus melakukan aksi, mogok maupun audensi. Ini menjadi tanda adanya reaksi keras honorer K2.

“Kenapa K2 bereaksi keras karena pemeritah mengeluarkan kebijakan di luar batas kemanusiaan. Kami merasa diperlakukan tidak adil atas kebijakan pemerintah. Kami tidak akan menyerah menyuarakan kebenaran,” tegasnya. Apalagi di Garut, honorer K2 disebut ilegal. Menurut Titi itu keterlaluan. Jika honorer K2 dianggap ilegal, kata Titi, sama saja menganggap rapor yang ada tanda tangan guru honorer juga ilegal. “Pemerintah kebangetan banget. Bukannya terima kasih dibantu malah membuat statement hinaan begitu. Ya tentu saja honorer meradang lah,” tandasnya. (esy/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top