Pariwara
Selebritas

Dapat Saingan, Ini Nyinyiran Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Perssik kembali membuat warganet penasaran dengan unek-unek yang dia tuliskan lewat Instagram Story-nya. Dalam pesan itu Dewi mengatakan ada yang ingin bersaing dengannya.

Hanya saja, cara yang dia lakukan malah membuat wanita yang akrab disapa Depe ini jengkel. “Sepertinya ada yang ingin bersaing dengan saya. Mbok ya ngaca. Masalah umur? Kalau umur saya jelas asli, nggak ngaku 16 atau 17 tahun padahal 21 tahun,” tulis Depe.

Depe juga mengklaim jika semua orang mengetahui kualitas dirinya sebagai seniman dan mempunyai karya. “Kualitas saya semua orang tau jadi kenapa dengan umur, saya seniman bukan penjaja sex, itulah bedanya, kalu seniman pasti langgeng, kalau penjaja sex ya pasti uzurrr kalau sudah tua,” ungkapnya.

Mantan istri Saipul Jamil itu lantas meminta yang bersangkutan untuk menunjukkan karyanya dibanding cari sensasi. “Pleasee jangan manjat mulu dong… buktikan karyamu, nyanyi kek, akting kek, jangan drama mulu hidupnya. Good night,” tutupnya.(chi/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top