Pariwara
Konawe Selatan

Bupati Konsel Serahkan KTP-el Warga Laonti

KAMALUDDIN/KENDARI POS
KUNJUNGAN : Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga (kiri) menyerahkan secara simbolis kartu identitas kependudukan pada perwakilan warga di Kecamatan Laonti.

KENDARIPOS.CO.ID — Di tengah kesibukan mengurus pemerintahan di kabupaten yang dinahkodainya, Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, selalu menyempatkan diri mengunjungi warganya di pelosok. Usai meninjau progres pembukaan jalan darat tembus Laonti, Konsel-1 bersama aparatnya menyempatkan diri bertemu warga sekaligus menyalurkan secara langsung identitas kependudukan akta kelahiran dan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el).

Surunuddin mengungkapkan, kunjungan kerjanya itu dalam rangka berdialog dengan masyarakat terkait masalah yang kerap dialami. Salah satunya adalah KTP-el dan akta kelahiran. “Sehingga kita sekaligus serahkan identitas dan data kependudukan ini bagi 10 desa. Ini juga memudahkan bagi warga saat hendak mengurus sesuatu. Jadi mereka tidak perlu jauh-jauh ke kabupaten. Lewat kesempatan kunjungan ini kita serahkan secara langsung,” ungkapnya.

Untuk diketahui, penyerahan 340 akta kelahiran dan KTP-el pada warga di 10 desa, diterima langsung pimpinan pemerintahan masing-masing. Itu merupakan hasil pendataan dan perekaman pihak Disdukcapil Konsel pada Agustus 2018 lalu. (c/kam)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top