Pariwara
Kolaka Timur

Bupati Koltim Serahkan SK 29 Tenaga Kesehatan

Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah menanti cukup lama, 29 orang tenaga kesehatan di Kolaka Timur (Koltim) akhirnya sah menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Itu setelah Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah menyerahkan surat keputusan (SK) 80 persen PNS tenaga kesehatan tersebut, Senin (17/9). Mantan Kepala BKD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini berharap, para pegawai baru khususnya 29 tenaga kesehatan harus dapat bekerja maksimal membantu pelayanan kesehatan di daerah.

Ia mengaku, kesalahan teknis yang mengakibatkan tertundanya pengangkatan 29 PNS itu terjadi hampir pada seluruh wilayah di Indonesia. “Alhamdulillah, permasalahan selesai. Mari bekerja dengan baik, disiplin serta melayani masyarakat sepenuh hati,” pintanya, senin (17/9).

Penerimaan 29 tenaga medis sebagai PNS dilakukan Pemerintah Pusat saat itu dalam rangka mengisi kekosongan formasi di daerah. Sebelumnya telah ditetapkan SK 100 persen bagi 48 bidan dan dokter. “Saya harapkan 29 orang ini bisa menyesuaikan seperti pegawai lama. Jaga rahasia negara dan jaga nama baik daerah serta sumpah pegawai,” tandas Tony Herbiansyah. (c/kus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top