Pariwara
Nasional

ABUJAPI Sultra, Punya Pimpinan Baru

Foto bersama Pimpinan dan Pengurus Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) seusai menggelar Musayawarah Daerah pertama di Sultra bebrapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) menggelar Musayawarah Daerah pertama di Sultra. Musda melahirkan satu pimpinan baru bernama Den Ayu Kanem Khaltsum. Pemilihan tersebut melalui jalur Aklamasi setelah ketua Umum ABUJAPI Pusat menunjuknya, sekaligus sebagai tanda terbentuknya BPD ABUJAPI pertama di Sultra. Berdasarkan hasil Musda tersebut, tugas yang diemban Ketua Umum ABUJAPI Sultra meski meningkatkan profesinalitas dan Integritas pengamanan kepada satuan Pengamanan (Satpam) di Sultra .

Dalam kesempatan itu, Ketua umum Pusat ABUJAPI, Budi Rianto mengatakan, untuk data Satpam yang ada saat ini diperkirakan mencapai 1,5 juta orang. Data tersebut merupakan data Satpam yang mendapat sertifikasi dan resmi. Belum lagi Satpam yang tidak resmi atau belum bersertifikat. Menurut dia, Seperti namanya, Satpam bertugas sebagai mitra Polri dalam hal ini Polda. Keberadaan ABUJAPI sangatlah penting dalam hal bahu membahu membantu perekenomian daerah. Satpam dapat menghimpun semua kekuatan agar dapat membantu dalam hal pengamanan umum diluar. “Kepada kepolisian menjadi Mitra. Untuk daerah, kami bisa membantu perekonomian daerah, “kata Budi saat menggelar Musda I di salah satu Hotel di Kendari beberapa waktu lalu.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top