Pariwara
Metro Kendari

Rabu, Pemkot Terima Resmi Jemaah Haji, Dirangkaikan Perayaan Tahun Baru Islam

Jamaah haji asal Kota Kendari dan Konkep yang tergabung dalam Kloter 20 sudah tiba di Kota Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Sejak Sabtu lalu, ratusan jemaah haji Kota Kendari sudah berkumpul kembali dengan keluarga. Seluruh rangkaian ibadah haji dituntaskan selama kurang lebih 40 hari dan kembali ke tanah air. Mereka pulang dengan formasi tak lengkap, karena satu jemaah haji meninggal dunia di Embarkasi Makasar.

Seperti saat keberangkatan Agustus lalu, mereka dilepas resmi oleh Pemerintah Kota Kendari. Begitu pula saat kembali, mereka akan diterima secara resmi pula. Seremoni itu akal digelar Pemkot Kendari pada Rabu (19/9) nanti. “Kita sudah bicarakan dengan Plt. Wali Kota, dan beliau siap menerima jemaah di Taman Kota Kendari hari Rabu nanti,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Kendari, Abdul Rauf, Minggu (16/9).

Momentum itu lanjut mantan Sekretaris Camat Baruga ini akan dirangkaikan dengan peringatan tahun baru Islam lingkup Pemkot Kendari. “Tahun baru ini sengaja kita tidak peringati pada tanggal 1 Muharam yang lalu karena kita tunggu jemaah haji agar kita menggelar doa syukur atas lancarnya penyelenggaraan haji dan tahun baru ini,” jelas Abdul Rauf. Ia meminta seluruh ASN Pemkot Kendari untuk hadir dalam acara itu. (lyn/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top