Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Kecelakaan Maut, Truk Tangki 8.000 Liter Lindas Kepala Anggota Satpol PP Kendari

Jenazah korban saat diangkut dibawa ke rumah sakit.

KENDARIPOS.CO.ID — Innalillahi Wainnailaihi rajiun. Adi, Anggota Satpol PP Kota Kendari tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jln By Pass, Senin (17/9/2018). Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, kejadian itu bermula ketika Adi yang mengendarai motor Supra X bernomor Polisi DT 2350 VE itu tanpa sengaja bersenggolan dengan sebuah mobil. Lalu dia terjatuh ke aspal dan kepalanya terlindas ban mobil penganggkut Bahan Bakar Minyak (BBM) 8.000 liter yang dikemudikan Sapta tepat berada di belakangnya. “Awal dia bersenggolan dengan mobil. Mungkin kaget, terjatuh tepat ada mobil pengangkut BBM dan langsung terlindas bagian kepala. Nah mobil yang bersenggolan langsung melarikan diri,” ujar seorang saksi mata yang enggan namanya ditulis, kepada Kendari Pos, usai kecelakaan.

Sementara menurut saksi lainnya, Candra, korban mengemudikan motor dari arah selatan mengambil jalur kanan. Nah mobil tangki tersebut mengarah ke utara sama dengan jalur kendaraan korban. Namun, sebelum mobil tangki melambung pengendara motor terjatuh dan korban langsung terlindas. “Posisi kepala ke arah ban mobil ,”kata Candra yang berada persis dibelakang kendaraan tersebut, sebelum terjadinya kecelakaan.

Mobil tangki yang melindas korban.

Kata dia, korban seketika tergeletak dibawah ban mobil, helm yang digunakan lepas dari kepala korban. Sementara motor tak ikut dilindas. Dalam keadaan tersebut, beberapa pengendara lain ikut menghampiri korban. Sayangnya, Adi tewas di tempat beberapa menit setelah kecelakaan terjadi.

Pihak Kepolisian lalu lintas yang mendengar informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi mengamankan kendaraan keduanya. Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Adri Setyawan membenarkan informasi tersebut. Soal penyebab jatuhnya korban polisi masih melakukan olah TKP. “Ini yang masih kita cari tahu. Anggota juga sudah di TKP. Sopir mobil kita dulu,”katanya. Sementara itu, akibat kejadian tersebut jalan By pass Kota Kendari (Taman Kadia), sempat mengalami macet total. Ratusan warga dan pengendara, turut melihat korban . Korban tersebut, saat ini sudah dilarikan di rumah sakit (ade)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top