Pariwara
Bombana

HUT ke-15 Kabupaten Bombana Dirayakan di Kabaena

Rusman Idja

KENDARIPOS.CO.ID — Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bombana tahun ini akan terpusat di Kecamatan Kabaena Tengah. Pada helatan 17 Oktober mendatang itu, semarak HUT Bombana akan dirangkaikan dengan Festival Budaya Tangkeno. Pelaksanaannya digelar selama satu minggu hingga 23 Oktober.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) HUT Bombana, Rusman Idja, mengaku, saat ini pihaknya telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari pembentukan panitia kegiatan hingga meninjau lokasi perayaan di Kecamatan Kabaena Tengah. Menurut Kepala BKPSDM Bombana itu, ada beberapa event perlombaan lain yang akan digelar dan terbuka untuk seluruh masyarakat, termasuk jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Jadi nanti ada perlombaan olahraga, kesenian dan lainnya. Diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi agar pelaksanaan perayaan HUT Bombana kali ini bisa lebih meriah dari sebelumnya,” pintanya, Minggu (16/9). Pemerintah Kecamatan dan seluruh masyarakat khususnya di Pulau Kabaena yang menjadi tuan rumah, diminta bekerja sama dalam menyukseskan HUT Bombana. (c/kmr)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top