Pariwara
Hukum & Kriminal

Bejat ! Pria 63 Tahun di Pomalaa Setubuhi Remaja Cantik Ini Berkali-kali


CABUL : PN, pelaku cabul terhadap anak di bawah umur saat digiring polisi setelah aksi cabulnya terungkap. Pria 63 tahun ini bakal merasakan pengapnya penjara selama belasan tahun.

KENDARIPOS.CO.ID — Usia PN sudah tidak muda lagi. Usianya 63 tahun tapi soal urusan libido, PN masih menggebu-gebu. Untuk urusan syahwat, warga Desa Huko-huko Kecamatan Pomalaa itu tak memandang usia lawannya. Anak di bawah umur pun dia garap. Akibatnya dia harus berurusan polisi dan terancam hukuman penjara belasan tahun. PN diduga telah menyetubuhi berkali-kali remaja WW yang berusia 13 tahun. PN diamankan personel Polsek Pomalaa.

Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi membenarkan penangkapan pelaku PN. Aksi cabul pria gaek itu terungkap setelah tetangga korban berinisial RT melihat WW mengendap-endap masuk ke rumah PN. Melihat gelagat aneh, RT melaporkan peristiwa tersebut ke FN, ibu korban WW. Mendengar informasi tersebut, ibu korban langsung menginterogasi anaknya.

“Berdasarkan keterangan RT, saat WW masuk ke rumah PN, pelaku langsung menutup pintu. Jadi karena curiga, RT langsung melaporkannya kepada ibu WW. Saat diinterogasi oleh ibunya tentang kejadian di dalam rumah pelaku, WW mengungkapkan bahwa PN telah mencabulinya dengan melakukan hubungan badan layaknya suami istri,” ujar Bripka Riswandi kepada Kendari Pos, Minggu (16/9/2018).

Bripka Riswandi menambahkan, berdasarkan keterangan korban WW, peristiwa pencabulan yang dilakukan PN bukan kali ini saja, tetapi sudah lebih dari sepuluh kali. Perbuatan cabul itu dilakukan PN sejak akhir 2017. “Dalam setiap menjalankan aksinya, PN selalu mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang. Tidak hanya itu, korban juga diancam agar tidak menceritakan pencabulan tersebut,” tutur Bripka Riswandi.
Pelaku PN dikenakan pasal 81 ayat(1) dan ayat (2) juncto pasal 76 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2012 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman 15 tahun penjara. (fad/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top