Pariwara
HEADLINE NEWS

Kasihan, Wasit Asal Sultra Dikeroyok Pemain Persiwa Wamena

Wasit Abdul Rasak dikejar dan mendapat tendangan.

KENDARIPOS.CO.ID — Wasit sepakbola nasional asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak menjadi bulan-bulanan pemain saat memimpin laga Persegres Gresik versus Persiwa Wamena di stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Sabtu (15/9/2018).

Pria yang berdomisili di Kelurahan Anduonohu tersebut mendapat tendangan dan pukulan dari pemain Persiwa Wamena setelah keputusannya memberikan hadiah pinalti kepada tuan rumah pada menit ke 78 di pekan ke-16 kompetisi Liga 2 musim ini tak diterima.

Anak asuh Suimin Diharja itu kalap, lantaran dijerat hukuman penalti saat kedudukan sudah imbang 1-1 dengan Persegres Gresik United. Hal itu membuat wasit Abdul Rasak kena bogem mentah juga tendangan hingga jatuh terbaring di Lapangan.

Wasit Asal Sultra Abdul Rasak jatuh setelah terkena tendangan pemain Persiwa Wamena.

Wasit Senior Sepakbola Sultra Elvis Basri Uno menyayangkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Menurutnya hal tersebut seharusnya tidak dilakukan pemain Persiwa apalagi terlihat jelas pemain nomor punggung 7 melayangkan pukulan tepat di wajah wasit.

“Apa yang dilakukan pemain Persiwa tidak boleh ditiru. Ini sangat keterlaluan dan mencoreng nilai-nilai sprotivitas olahraga,” ujarnya, kepada Kendari Pos, Minggu (16/9).

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top