Pariwara
Nasional

Umar Arsal: Isu Pencucian Uang Kepada SBY, Itu Fitnah yang Kejam

Umar Arsal

KENDARIPOS.CO.ID — Tuduhan pencucian uang yang ditujukan kepada Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) mendapat respon keras dari kader Partai Demokrat. Pencucian uang sebesar Rp 177 triliun berkaitan dengan bailout Bank Century 10 tahun yang lalu dianggap fitnah yang sangat kejam kepada mantan Presiden Indonesia yang ke 6 itu.

Ketua Tanggap Bencana DPP Demokrat Umar Arsal mengungkapkan bahwa, isu yang disebarkan tersebut merupkan hal yang sangat keji, terlebih lagi dalam menghadapi tahun politik. “Isu itu benar-benar tidak benar. Itu juga sudah merupakan fitnah yang sangat kejam, terlebih dialamatkan kepada mantan Presiden Indonesia yang ke 6,” tuturnya saat dihubungi via selulernya, kemarin di Jakarta.

Umar juga mengungkapkan bahwa ia mengetahui benar kondisi keuangan partai bahkan  juga SBY. Menurutnya, jika SBY memiliki keuangan sebesar itu, bukan tidak mungkin keadaan partai saat ini sudah jauh sejahtera. “Tapi, apapun agenda partai selalu kita melakukan urun rembuk. Tidak ada agenda yang dihandel oleh satu orang, apalagi ditangani oleh pak SBY. Selain itu, saat laga AHY di Jakarta, dengan uang sebanyak itu, sudah banyak yang bisa dilakukan, tapi nyatanya semua tergambar,” ungkapnya.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top