Pariwara
Hukum & Kriminal

Leher Anaknya Dikecup Sampai Merah, Ibu di Bombana Lapor Pemuda Ini

FA,pemuda di Bombana yang dilaporkan ke Polisi kasus pencabulan.

KENDARIPOS.CO.ID — DA, seorang ibu rumah tangga di Bombana kaget melihat bekas kecupan di leher putrinya berinisial AS (14). Setelah didesak, AS mengaku pria yang mengecup lehernya adalah FA (16), yang juga kekasihnya. Tak terima anaknya diperlakukan tidak sopan, DA mengadukan FA ke polisi dengan laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Usai menerima aduan DA, personel Polsek Lantari Jaya bergerak dan mengamankan FA, warga Kecamatan Lantari Jaya, Bombana. Kapolsek Lantari Jaya, Ipda Abdul Kadir mengungkapkan FA dijemput aparat di kediamannya atas dasar laporan dari DA, ibu korban AS. “Ibu korban melaporkan FA atas tuduhan mencabuli putrinya yang masih di bawah umur,” ujar Ipda Abdul Kadir, Kamis (13/9/2018).

Dari permintaan keterangan terungkap bahwa dugaan pencabulan itu terjadi pada suatu malam di salah satu bangunan sekolah di Kelurahan Aneka Marga. “Pelaku dan korban janjian pergi ke pasar malam di Desa Marga Jaya. Sebelum sampai di pasar malam, keduanya mampir di sebuah sekolah di Kelurahan Aneka Marga,” kata Ipda Abdul Kadir.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top