Pariwara
Nasional

Abu Hasan: Kendari Pos Media Profesional, Mendorong Akselerasi Pembangunan Daerah

Abu Hasan

KENDARIPOS.CO.ID — Selamat hari ulang tahun (HUT) ke-23 Kendari Pos. Usia semakin matang dan kontribusi terhadap pembangunan daerah sungguh luar biasa. Tetap pertahankan apa yang sudah dilakukan selama ini. Sinergi yang terjalin dengan pemerintah daerah (pemda), khususnya Buton Utara (Butur) harus terus ditingkatkan.

Sebagai media profesional, Kendari Pos tidak hanya menjalankan fungsi pemberitaan semata. Tapi lebih dari itu, media pertama dan terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) ini juga berkontribusi dalam mendorong percepatan (akselerasi) pembangunan daerah, khususnya di Butur.

Kendari Pos terus memberikan ruang untuk mengekspose capaian pembangunan pemerintah sehingga diketahui orang banyak, terutama wilayah yang tak mudah dijangkau. Kemasan beritanya juga berimbang dan santun.

Sebagai kepala daerah, saya sangat terbantu dengan keberadaan Kendari Pos. Media ini selalu menyebarluaskan program maupun hasil pembangunan yang dilakukan pemda. Sehingga, masyarakat tahu apa yang dilakukan kepala daerahnya. Bukan hanya itu, media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini juga tetap melakukan kontrol sosial dan kebijakan. Sehingga, kalau ada keputusan atau kebijakan pemda tidak pro rakyat, langsung mengingatkan.

Hal seperti ini sangat postif dalam mendukung percepatan pembangunan daerah. Sebab, ada komunikasi dua arah yang dijembatani oleh media, khususnya Kendari Pos. Untuk itu, saya berharap eksistensi Kendari Pos tetap terjaga. Termasuk komitmennya menjadi media independen, berintegritas, dan profesional. Sekali lagi, selamat HUT ke-23 Kendari Pos, semoga makin sukses. (b/had)

Oleh: Drs. Abu Hasan, M.Pd, Bupati Buton Utara

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top