Pariwara
Kolaka Timur

Wabup Koltim : Tablig Akbar Tingkatkan Imtak

KUSDIN/KENDARI POS
TABLIG AKBAR : Wakil Bupati Koltim, Hj. Andi Merya Nur menyampaikan sambutannya dalam tablig akbar yang dihelat Pemkab bersama masyarakat, rabu (12/9)

KENDARIPOS.CO.ID — Pembinaan sumber daya manusia masyarakat dalam keimanan dan ketakwaan (Imtak) pada Tuhan, menjadi bagian dari program kerja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim). Rabu (12/9), kegiatan keagamaan melalui tablig akbar dihelat di lapangan Nur Latamoro, Kelurahan Rate-rate dan dihadiri Wakil Bupati Koltim, Hj. Andi Merya Nur bersama sejumlah pejabat lainnya.

“Tablig akbar ini adalah kegiatan positif dan patut mendapat apresiasi warga Koltim. Kegiatan religius yang digagas Pemkab dengan menghadirkan penceramah dari luar adalah salah satu wujud pembinaan pemerintah pada masyarakat. Semoga dapat mempererat tali silaturahmi antar Pemkab dan warga. Agar dalam melaksanakan pembangunan daerah bisa lebih baik,” paparnya.

Koltim-2 tersebut berharap, tablig akbar itu bisa bermanfaat bagi warga dan daerah dalam membangun sumber daya manusia. Apalagi dalam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu) harus terus disosialisasikan untuk saling menghargai perbedaan masing-masing. “Pemkab Koltim juga menggelar pengajian rutin setiap bulan dan salat subuh berjamaah,” tandasnya.

Sementara itu Ustad Azhar Tamanggong yang hadir memberikan ceramah juga mengharapkan tablig akbar bisa menambah keimanan dan ketakwaan bagi pejabat daerah dan masyarakat, agar semakin sejahtera. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top