Pariwara
Kolaka

Antam Sponsori Pawai Obor di Kolaka

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
ANTAM : General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Hartono, menyalakan obor sebagai tanda dimulainya kegiatan pawai menyambut tahun baru Islam.

KENDARIPOS.CO.ID — Semarak tahun baru Islam 1440 Hijriah digelar Pengurus Masjid dan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Nurul Iman, Pomalaa, dengan pawai obor. Kegiatan yang disponsori PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra tersebut diikuti anggota majelis taklim se-Kecamatan Pomalaa dan ratusan pelajar. Sambil membawa obor, para rombongan pawai berkeliling di sekitar kompleks Antam Pomalaa dengan melantunkan salawat.

General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Hartono, yang turut hadir memeriahkan kegiatan religi tersebut memberikan apresiasi pada pihak penyelenggara. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan berkah bagi seluruh peserta dan juga perusahaan. “Terima kasih kepada panitia dan peserta yang sudah turut berpartisipasi memeriahkan tahun baru Islam. Semoga kegiatan ini memberikan barokah bagi kita semua,” tuturnya diamini Vice President Human Capital and CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Kamsi, Senin (10/9) malam lalu.

Ketua Panitia Kegiatan Tahun Baru Islam, H. Umar, menambahkan, selain pawai obor, pihaknya juga menggelar lomba salawat nabi. Pemenang kompetisi mendapat hadiah. “Kegiatan ini kami gelar dalam rangka menyambut tahun baru Islam. Antam sebagai sponsor di kegiatan ini. Kami berharap momentum ini dapat membangkitkan kembali semangat umat Islam dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” kata pria yang juga Asisten Manager CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top