Pariwara
Metro Kendari

Pesawat Gubernur Ali Mazi Molor, Penjemput Padati Terminal Bandara HLO Kendari

Para penjemput Gubernur Sultra H. Ali Mazi menunggu di Terminal Utama Bandara Lanud HLO Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Suasana kompleks terminal utama bandara Halu Oleo (HLO) Kendari terus dipadati masyarakat, Selasa (11/9/2018). Mereka berdatangan untuk menjemput gubernur Sultra H. Ali Mazi SH yang akan mendarat dari NTT.

Kedatangan Ali Mazi awalnya dijadwalkan pukul 10.00 Wita. Kemudian bergeser pukul 12.00 Wita. Berikutnya informasi terbaru pesawat yang mengantar rombongan gubernur itu baru akan mendarat pukul 13.00 Wita.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sultra mengatakan Ali Mazi akan tiba dengan privat jet milik NaSdem. “Berubah jadwalnya, katanya sekarang jam 1 lagi baru sampai,” jelasnya.

Sementara itu tim penjemput yang terdiri dari para penari dari berbagai suku tampak setia menunggu di ruang tunggu. Sedangkan aparat keamaan juga sudah terlihat siaga. “Masyarakat kumpul pada beberapa titik. Jadi nanti akan ada yang bergabung saat sudah jalan menuju Kendari Beach sebentar,” terangnya. (elyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top