Pariwara
Metro Kendari

Menjelang Pemilu 2019, Sulkarnain Himbau Ciptakan Lingkungan yang Kondusif

Politisi PKS ini menambahakan, Walaupun saat ini pemilihan kurang lebih enam bulan lagi, tetapi pihaknya terus melakukan perbaikan-perbaikan. Dimana Antisipasi yang dilakukan saat ini untuk bagaimana mematangkan persiapan dalam menghadapi pemilu. Dan dirinya sangat optimis, ketika pelaksanaan ini dikawal dari semua pihak, maka sadar dan tidak sadar  dapat menciptakan kondisi steril sesuai yang diharapkan. “Hal ini perlu kita lakukan dari sekarang, agar kita dapat memaksimalkan kondisi lingkungan masyarakat dapat tertib dan damai,” tutur pasangan Adriatma Dwi Putra, Sulkarnain Kadir.
“Sebagai ibukota provinsi dan salah satu kota percontohan yang ada di Sultra. Marilah kita kawal pemilihan di 2019 untuk bersama-sama menjaga keamanan di kota Kendari. Ketika hal ini dilakukan bersama-sama maka kejadian-kejadian yang mengganggu jalannya pemilihan dapat kita antisipasi,” harapnya. (rudi)
2 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top