Pariwara
Metro Kendari

Menjelang Pemilu 2019, Sulkarnain Himbau Ciptakan Lingkungan yang Kondusif

Sulkarnain Kadir

KENDARIPOS.CO.ID — Menjelang pesta demokrasi pemilu raya 2019. Pelaksana Tugas (Plt) Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menghimbau kepada seluruh masyarakat  agar menjaga kondusifitas dilingkungannya masing-masing. Pasalnya jika dilihat dari tahun kemarin banyak titik lokasi yang masih rawan konflik, diantaranya Baruga, kadia, abeli, nambo, kambu poasia, mandonga, wua-wua dan puwatu.

“Peran masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan. Jika dilihat kekacauan dilingkungan masyarakat, tidak lain dari banyaknya provokasi,” ujar Sulkarnain, saat membuka rapat kordinasi di ruang pola walikota, Senin (10/9).
Mantan Anggota DPRD Kota Kendari itu menambahkan, untuk menyukseskan lingkungan yang aman dan damai dirinya meminta kepada seluruh camat, lurah, polres maupun TNI, untuk bersama-sama menjaga kondisifitas dilingkungan masyarakat. Hal itu dilakukan tidak lain bertujuan untuk menjaga komitmen bersama terkait mengawal pemiluraya dan menyukseskan pesta demokrasi pada tahun 2019. “Tidak hanya masyarakat, tetapi semua instansi OPD, kepolisian maupun TNI, untuk sama-sama menjaga kedamaian serta menyukseskan pemilihan dengan baik,” ungkapnya.
1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top