Pariwara
HEADLINE NEWS

Tumbuh Bersama Dalam Kebersamaan, Gubernur: Kendari Pos, Media Kebanggaan Masyarakat Sultra

Makanya ke depan, mantan Bupati Konawe ini berharap, kemitraan dengan Kendari Pos bisa terus terjaga. Bermitra dengan media, lanjut dia, memberi ruang besar bagi pemda untuk bertumbuh. Sebab, apa yang dilakukan untuk masyarakat bisa diinformasikan melalui Kendari Pos. “Ini memudahkan kami dalam bekerja. Kalau masyarakat tahu kita punya program, maka mereka akan mendukung untuk menyukseskannya. Kendari Pos punya peran disitu,” katanya.

Diawal periode kepemimpinan bersama Ali Mazi sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur, komitmen untuk meningkatkan kemitraan dengan media, terutama Kendari Pos sebagai media terbesar di Bumi Anoa.

“Saya ucapkan selamat hari jadi, dan terima kasih pula atas pemberitaan Kendari Pos yang selalu kontruktif dan memberi semangat bagi pemda untuk bekerja maksimal. Pemprov Sultra dan Kendari Pos sama-sama mengabdi untuk daerah ini,” harapnya.

Pengakuan Kendari Pos sebagai media terbaik dan kebanggaan Sultra juga disampaikan Wali Kota Baubau terpilih, AS Tamrin. Kata dia, di tengah kemajuan teknologi, media ini terus konsisten menjaga kualitasnya. “Kendari Pos menjadi rujukan utama informasi terpercaya di Sultra. Semoga terus dipertahankan,” harapnya.

Kendari Pos, lanjut dia, sangat menjaga kualitas dan keberimbangan berita. Selalu konsisten memberitakan kemajuan daerah sehingga diketahui masyarakat. “Sebagai Wali Kota Baubau terpilih, saya ucapkan dirgahayu ke-23 Kendari Pos. Tetaplah menjadi media terbaik dan menjadi partner pemerintah yang baik. Jangan terpengaruh arus politik tertentu dan tetap independen,” pesannya.

Plt Kajati Sultra, Hj. Masnaeny Jabir menilai pemberitaan Kendari Pos selama ini sudah cukup baik. Media ini juga paling dipercaya masyarakat Sultra. Informasinya akurat dan berimbang.

Bagi dia, itu merupakan hal penting dalam kinerja jurnalistik. Selalu mengedepankan fakta, bukan memberikan informasi cepat tapi tidak akurat. “Kendari Pos sangat menjaga akurasi beritanya, itu yang harus dipertahankan,” ujarnya.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto mengaku, Kendari Pos masih menjadi media rujukan masyarakat Sultra. Sebab, selalu mengedepankan keakuratan dan fakta dalam menyajikan informasi. “Kendari Pos selalu menyajikan informasi yang hangat dan terkini. Kita juga bersyukur karena mendukung kinerja Kepolisian dalam menangkal berita hoax,” imbuhnya. (b/ely/yog/ade/ahi)

3 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top