Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Tumbuh Bersama Dalam Kebersamaan, Gubernur: Kendari Pos, Media Kebanggaan Masyarakat Sultra

Meski telah banyak memberikan kontribusi positif dan menghasilkan sejumlah inovasi, lanjut mantan Ketua Nasdem Sultra ini, Kendari Pos tidak boleh cepat berpuas diri. Sebab, tantangan ke depan pasti lebih keras lagi. Makanya, inovasi tidak boleh berhenti.

“Mempertahankan status sebagai media terbaik tidak mudah. Butuh konsistensi dan kemauan keras, terutama menyuguhkan konten-konten yang bisa menginspirasi masyarakat seperti dilakukan selama ini,” pesannya.

Ali Mazi juga berharap, Kendari Pos bisa menjadi kontrol bagi pemerintah selama dirinya dan Lukman Abunawas menjabat. Kemitraan yang sudah terjalin selama ini harus dilanjutkan. “Kita inginkan sinergi yang terbangun dipertahankan. Bersama-sama untuk memaksimalkan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Sultra,” terangnya.

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas menambahkan, selama puluhan tahun menjadi pejabat, mulai sebagai bupati hingga Wakil Gubernur Sultra, sangat merasakan dukungan Kendari Pos. “Kendari Pos sangat mendukung perjalanan karir birokrasi dan politik saya. Alhamdulilah, sampai sekarang masih diberi kesempatan untuk mengabdi, dan itu tidak terlepas juga dari bantuan Kendari Pos,” ucap Lukman, Minggu (9/9).

2 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top