Space Iklan
Pariwara
Hukum & Kriminal

Sosok Wanita Ditemukan Tewas Dalam Mobil, Alamat SIM Warga Anduonohu Kelahiran Tampo

KENDARIPOS.CO.ID — Innalillahi wainnailaihi rajiun. Sosok wanita ditemukan meninggal didalam mobil Avanza tepat di depan kantor BPJS Kota Kendari. Berdasarkan data Surat Izin Mengemudi (SIM) diketahui bernama Wa Ode Sulusia SKM yang beralamat di Jl Kelapa Lorong Duku Kelurahan Anduonohu. Wanita tersebut juga merupakan PNS pada salah satu instansi di Sulawesi Tenggara (Sultra), Kelahiran Tampo, Muna 1976.

“Lampu sein (weser) mobil Avanza itu masih menyala saat ditemukan. Waktu dicek ada wanita dalam mobil yang tidak bergerak dengan posisi terbaring depan stir. Sepertinya terkena serangan jantung,” ujar salah seorang warga yang enggan namanya ditulis dilokasi kejadian, Senin (10/9/2018).

SIM yang ditemukan. 

Hingga berita ini diterbitkan aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya wanita tersebut. (ade/imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top