Pariwara
HEADLINE NEWS

Pemprov Sultra Dijatah 133 Kuota CPNS, Seleksi Sistem CAT, Ada Nilai Ambang Batas

Hal itu diungkapkan oleh Kepala BKPSDM Sultra Nur Endang Abbas. Kata dia, putusan KemenPAN RB bersama BKN sudah final. Seluruh kuota masing-masing daerah sudah diumumkan. “Sudah ada kuotanya ya, untuk provinsi itu 133,” katanya.

Jumlah itu kata Endang belum diakumulasi sebab informasi itu tersegel di laman BKN dan tidak diperlihatkan total setiap provinsinya. “Total untuk semua kabupaten dan kota di Sultra tidak bisa kita pantau, kecuali kita minta di masing-masing BKD kabupaten dan kota,” tambahnya.

Soal syarat dan mekanisme pendaftaran masih kata Ketua Darmawanita Persatuan Sultra ini bisa dilihat diwebsite resmi BKN. “Lihat disitus resmi ya, lengkap disana, mulai dari jadwal, persyaratan hingga pasing grade, dicek saja, September ini sudah mulai pendaftaran,” tukasnya.

Sementara itu MenPAN-RB, Syafruddin mengatakan dalam proses penerimaan CPNS setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada satu instansi pemerintah dan satu formasi jabatan.

2 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top