Pariwara
Nasional

Indra Eka Putra: Kendari Pos, Patron Pemberitaan Generasi Milenial

Indra Eka Putra, Koordinator Divisi Hukum, Penindakan dan Penanganan Pelanggaran Bawaslu Konawe

Eksistensi Kendari Pos tak perlu diragukan. Berita yang disajikan mampu menyingkap tabir. Informasi yang sulit bisa diakses. Makanya, Kendari Pos selalu dinanti-nanti pembacanya. Meski kerap kritis, namun kemasannya tetap bertanggung jawab. Sebab berita yang disajikan selalu dikonfrontir sehingga selalu berimbang.

Dengan tetap memegang teguh etika jurnalistik, Kendari Pos mampu bertahan di era menjamurnya media online. Tidak hanya mampu mengemas isu terkini, namun informasi yang disajikan juga merangkul semua kalangan termasuk generasi milenial. Secara prasyarat, Kendari Pos telah bertransformasi menjadi media profesional di era Milenial.

Sebagai media terbesar, Kendari Pos menjadi mitra utama Bawaslu Konawe. Dengan jaringan yang merata di semua pelosok, Kendari Pos sangat membantu lembaga pengawasan menyosialisasikan program kerjanya. Apalagi Kendari selalu menjadi pembeda dengan tetap mengedepankan keakurasian dan kecermatan berita.

Bahkan lebih dari itu, bacaan-bacaan yang dihadirkan dapat melampaui teks biasa sehingga tidak hanya menjadi rutinitas, tapi lebih dari itu membaca Kendari Pos adalah “sarana” membaca masa depan. Jaya Kendari Pos, teruslah menjadi literasi lintas generasi. (b/hel)

Oleh: Indra Eka Putra, Koordinator Divisi Hukum, Penindakan dan Penanganan Pelanggaran Bawaslu Konawe

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top