Pariwara
Nasional

Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir Optimis Bisa Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Jokowi-Maaruf

KENDARIPOS.CO.ID — Pengusaha Erick Thohir telah dikukuhkan sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Ia ditetapkan langsung oleh Jokowi di rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9). Ditemui usai pengukuhan dirinya, pendiri Mahaka Grup itu masih enggan menjabarkan strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya itu masih terlalu dini untuk masuk ke ranah tersebut. “Saya rasa kita kan baru kembali rapat hari Rabu dan di situ baru diskusi strategi-strategi untuk kedepannya,” ujar Erick, Jumat (7/9).

Pemilik klub sepakbola Inter Milan itu hanya memastikan jika strategi pemenangan tidak akan keluar dari visi dan misi Jokowi-Ma’ruf. Ia bahkan menggaransi tidak akan ada janji-janji palsu kepada rakyat. “Kita akan persiapkan (strategi) sesuai dengan tadi visi. Misinya bukan karena kita ingin bohongi rakyat atau mengkamuflase rakyat ini yang kita janjikan,” tegasnya.

Lebih lanjut Erick juga menegaskan, Jokowi-Ma’ruf sendiri tidak memberikam intruksi khusus. Pengusaha muda yang dikenal dengan gaya sisiran rambut klimisnya itu hanya diminta sumbangsihnya untuk mengelola manajemen TKN. Juga Jokowi hanya menekankan agar Erick menjaga keutuhan rakyat selama proses kampanye. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak menginginkan ada perpecahan akibat beda pilihan dalam Pilpres 2019. “Kalau beliau (Jokowi) mengarahkan sangat sederhana, bahwa tentu kami panitia bekerja tidak hanya untuk beliau, bagaimana juga untuk rakyat kedepan itu penting. Pastinya, kita optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa menang,” jelasnya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top