Pariwara
Nasional

Tony Herbiansyah: Kendari Pos Kawal Kebijakan Pemda Serta Dukung Kemajuan Daerah

H. Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Kemajuan Kolaka Timur (Koltim) dalam tiga tahun terakhir tak lepas dari peran Kendari Pos. Media pertama dan terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) ini konsisten mengawal kebijakan pemerintah daerah (Pemda). Sering memberikan masukan yang membangun.

Kritikannya santun dan mengena langsung pada objek yang dituju. Sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi pengambil kebijakan untuk berbenah. Tak hanya itu, media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini juga terus mendukung kemajuan daerah. Caranya, dengan memberitakan keberhasilan pembangunan, sehingga bisa diketahui masyarakat luas.

Kendari Pos memegang peranan penting dalam mendukung kemajuan daerah, khususnya di Koltim. Berita yang disajikan juga beragam dan menjadi referensi masyarakat Sultra. Di usia yang ke-23 tahun ini, saya harap Kendari Pos tetap komitmen adan konsisten mengawal kebijakan Pemda. Kemitraan yang terjalin selama ini juga terus dipertahankan.

Saya juga berharap, Kendari Pos tetap menjadi media kepercayaan masyarakat Sultra. Selama ini, Kendari Pos selalu menyampaikan informasi faktual dan update. Media ini mampu menunjukan jati dirinya sebagai media cetak terbaik. Selalu memberikan informasi akurat, independen, terpercaya dan bertanggung jawab.

Kendari Pos juga selalu menyajikan berita yang berimbang dan tidak bombastis. Semoga, ke depan Kendari Pos tetap menjaga independensi sebagai media cetak terkemuka di Sultra. Semoga makin sukses Kendari Pos. (c/kus)

 

Oleh: H. Tony Herbiansyah, Bupati Kolaka Timur

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top