Pariwara
Hukum & Kriminal

Tawuran, 80 Pelajar Kendari Diamankan, Ada yang Bawa Busur dan Sajam

Puluhan pelajar yang diamankan.

KENDARIPOS.CO.ID — Puluhan pelajar SMK 1, SMK 2 serta SMA 4 Kendari diamankan jajaran Polres Kendari, Jumat (7/9/2018) sore. Mereka harus berurusan dengan polisi setelah terlibat tawuran pulang sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, puluhan pelajar tersebut awalnya terlibat adu mulut, saat mengikuti iven pekan olahraga dan seni (Porseni) pada salah satu sekolah. Tidak lama kemudian langsung saling serang. Keributan awalnya terjadi di depan SMK 2 Kendari. Lalu melebar kebeberapa tempat, salah satunya di Jalan Wayong Kota Kendari. Parahnya ada yang terlihat membawa beberapa senjata tajam.

“Ada beberapa yang kita amankan dan sudah kita bawa ke Polres Kendari,” tutur Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi.

Menurut Kapolres, jumlah yang diamankan mencapai 80 orang terdiri dari pelajar SMK 2, SMK 1 dan SMA 4 Kendari. Mereka langsung menjalani proses pemeriksaan untuk dilakukan pembinaan. Prosesnya kata dia, polisi akan memanggil masing-masing guru yang yang bersangkutan. “Namun, jika kita temukan adanya tindakan penganiayaan, akan kita proses hukum”bebernya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top