Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Sharp Apresiasi Konsumen Indonesia

SHARP BERBAGI: Peringati Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PT Sharp Elektronics Indonesia Cabang Kendari menyerahkan langsung penggantian unit pada konsumen yang terkena dampak banjir di Kota Kendari, beberapa waktu lalu. Foto: Sharp for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka memeriahkan kerja sama Indonesia – Jepang dan Hari Pelanggan Nasional, Managemen PT. Sharp Elektronics Indonesia Cabang Kendari mengunjungi lansung ke rumah konsumen. Hal ini sebagai wujud penghargaan kepada konsumen yang selama ini setia menggunakan produk Sharp.

Kepada konsumen, Pimpinan Cabang PT. Sharp Elektronics Indonesia Cabang Kendari, Ayi Cahyadi yang didampingi Customer Service Head, Salmin S., menyerahkan lansung penggantian unit konsumen yang terkena dampak banjir di Kota Kendari. beberapa waktu yang lalu.

“Salah satu komitmen Sharp kepada pelanggan setia adalah memberikan layanan after sales atau layanan purnajual yang terbaik dengan menghadirkan jaringan Sharp Service Center yang sangat mudah diakses oleh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Kami juga menghadirkan kepada konsumen produk-produk elektronik dengan berbagai kelengkapan atau feature yang sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau,” terang Ayi Cahyadi.

Usai menyerahkan produk Sharp, konsumen yang menerima penggantian unit pun berharap Sharp selalu lebih Inovatif, lebih dekat lagi dengan konsumen, dan layanan Service Center yang lebih baik lagi tentunya. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top