Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Sambut Hari Pelanggan, Clarion Hotel Kendari Beri Layanan Prima

Tamu Dilayani Spesial: General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Yuddi Handiaman (kiri) saat menyapa langsung tamu hotel yang datang, Selasa (4/9). Foto: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2018, Grand Clarion Kendari kembali menghadirkan kejutan. Kali ini, setiap tamu dijamu dan disapa langsung oleh General Manager Clarion Kendari, Yuddi Handiaman.

“GM Grand Clarion akan langsung menemui tamu, mulai menyiapkan hidangan, membuat kopi, dan menyajikan makanan untuk tamu,” ujar Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy, Selasa (4/9).

Lanjut dia, pada Hari Pelanggan ini, selain pihak managemen menyapa langsung tamu yang datang, juga melaksanakan coffe time ke coorporate atau pemerintahannya. Pihak managemen juga secara intens melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), “Dan masih banyak lagi kegiatan yang melibatkan tamu dan managemen hotel,” kata Richy.

Ia berharap tamu yang datang bisa merasakan hangatnya sapaan dari managemen hotel, “Kami selalu menyajikan kenyamanan tamu. Sebab, itu adalah prioritas utama dan menjadi kebanggaan kami,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top