Pariwara
Metro Kendari

Pemprov Sultra Alokasikan Anggaran Seleksi CPNS

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) sudah semakin dekat. Menyusul kabar hampir rampungnya penyusunan formasi kebutuhan CPNS oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan Badan Kepegawaian Nasional.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sultra, Nur Endang Abbas mengatakan pihaknya sudah mendapat informasi terkait progres persiapan seleksi itu. “Besok (hari ini,red) rapat penentuan lagi di pusat. Mudah-mudahan sudah informasi final soal formasi,” ujarnya, Selasa (4/9).

Pemda pun kata dia sudah mempersiapkan diri untuk menyelenggarakan rekrutment. Salah satunya kesiapan anggaran. “Sudah kita anggarkan (di APBD-P),” ungkap Nur Endang Abbas.

Sayangnya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sultra itu enggan menyebut angka pasti. Yang jelas soal anggaran operasional penerimaan pegawai itu tersedia. “Pokoknya sudah ada. Nanti sudah final baru disebut,” kata Nur Endang Abbas.

Untuk diketahui Pemprov Sultra mengusulkan 140 formasi PNS baru. Itu meliputi tenaga teknis, kesehatan dan guru. Endang berharap semua usulan itu bisa terakomodir. (ely/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top