Pariwara
HEADLINE NEWS

Hari Ini, Gubernur dan Wagub Sultra Dilantik, Ali Mazi: Kami Segera Percepat Bangun Daerah

Ali Mazi-Lukman Abunawas Dilantik

KENDARIPOS.CO.IDSulawesi Tenggara (Sultra) bakal punya pemimpin baru. Hari ini (5/9), Ali Mazi-Lukman Abunawas akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 di Istana Negara. Presiden Joko Widodo diagendakan melantik langsung pasangan berakronim AMAN tersebut.

Ali Mazi dan wakilnya, Lukman Abunawas sudah siap mengikuti pelantikan. Segala persiapan sudah dimatangkan. Termasuk acara “kecil-kecilan” usai dilantik juga telah disiapkan. “Sempat kaget juga saat diinfokan, pelantikan gubernur dan wakil gubernur dipercepat. Tapi, kami selalu siap apapun kondisinya,” ungkap Ali Mazi.

Mantan Ketua Golkar Sultra ini mengaku mendapat kabar dari Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi terkait dimajukannya jadwal pelantikan. “Itu dua hari lalu. Saya diberitahu Pak Teguh untuk mengikuti pelantikan 5 September,” jelasnya.

Mendapat kabar tersebut, Ali Mazi sempat terkejut. Namun, dirinya menegaskan tetap siap mengikuti proses pelantikan. “Sempat saya bertanya, apa alasan pemerintah memajukan jadwal pelantikan. Namun akhirnya saya sadar, itu semua atas permintaan Presiden,” katanya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top