Pariwara
Nasional

H. Nur Rahman Umar: Kendari Pos Konsisten Kawal Program Pemerintah Daerah

H. Nur Rahman Umar, Bupati Kolaka Utara

KENDARIPOS.CO.IDKendari Pos turut berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah daerah (Pemda), khususnya dalam hal pemberitaan. Media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini konsisten mengawal program pembangunan. Sehingga, Pemda selalu termotivasi untuk merealisasikan setiap program yang sudah dicanangkan.

Sebagai pemerintah yang menjalankan program di sejumlah instansi, tentunya sangat dibutuhkan peran media, khususnya Kendari Pos. Ini penting untuk menyampaikan segala informasi tentang kinerja pemerintah ke masyarakat. Kolaka Utara (Kolut) yang mendukung keterbukaan publik, baik terkait perencanaan program, kinerja maupun hasilnya sangat bersyukur bisa bersinergi dengan Kendari Pos selama ini.

Sinergi antara Pemkab Kolaka Utara dengan Kendari Pos sudah berjalan dengan baik. Tinggal terus dijaga dan kalau perlu ditingkatkan lagi. Makanya, selama ini, Pemkab sangat terbuka dan memberikan ruang kepada Kendari Pos untuk menyampaikan semua hasil pembangunan, bukan hanya kepada masyarakat Kolut, tapi Sultra secara umum. Begitu juga sebaliknya, kalau Kendari Pos memberitakan aspirasi masyarakat, maka Pemkab dengan senang hati akan memperhatikan dan menindaklanjuti.

Tak hanya soal pembangunan daerah, lewat pemberitaan Kendari Pos juga masyarakat Sultra, khususnya Kolut mendapat banyak informasi tentang kondisi daerah lain, termasuk perkembangan di pusat. Sebab, Kendari Pos punya jaringan di seluruh Indonesia. Kami doakan, semoga di usianya yang ke-23 tahun, Kendari Pos makin jaya dan sukses. Tetap konsisten mengawal program pembangunan daerah. (b/rus)

Oleh: H. Nur Rahman Umar, Bupati Kolaka Utara

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top