Pariwara
Metro Kendari

Gubernur dan Wagub Sultra Dilantik, Pejabat dengan Keluarga Kumpul di Istana

Sejumlah pejabat saat menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra di Istana Negara.

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sultra menghadiri proses pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra terpilih di Istana Negara.

Pantauan Kendari Pos, sejak Kamis (5/9/2018) pagi mereka mulai berbondong mendatangi pelataran Istana Negara. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pemprov Sultra, Kusnadi mengungkapkan bahwa sebagian besar SKPD Sultra hadir dalam proses pelantikan tersebut.

“Sebagian besar hadir. Mereka hadir memenuhi undangan untuk mengikuti proses pelantikan gubernur yang baru,” katanya saat ditemui dipelataran Istana Negara, Rabu (5/9), di Jakarta.

Kusnadi menuturkan, sejumlah SKPD yang hadir tersebut adalah Pj Sekprov Sultra Isma, Kadis Kesehatan dr Zuhudin, Pj Bupati Konawe Tasman Taewa, Kepala BLH Haku Wahab, Kesbangpol Yusuf Mundu. “Seperti ibu Sekda dan Pj Bupati diundang khusus. Ada juga, Karo Ortala Haris Lamarundu,
Kadis Pariwisata Saharuddin Nurddin,” pungkasnya.

Selain SKPD yang hadir, sejumlah unsure Forkompimda Sultra juga turut hadir. Mereka adalah, Kapolda Sultra Brigjend Irianto, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh. Dalam kesempatan tersebut, juga Bupati Muna Barat Rajiun Tumada juga hadir berdama sang istri untuk mengikuti proses pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang baru. (yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top