Pariwara
Metro Kendari

Dilantik Mendadak, Ali Mazi tak Sempat Jahit Baju Baru

Ali Mazi dan Lukman Abunawas bersama ibu saat menghadiri acara pelantikan di Istana Negara.

KENDARIPOS.CO.ID — Adanya perubahan jadwal pelantikan membuatnya Gubernur Sultra terpilih Ali Mazi tak bisa mempersiapkan kelengkapan secara maksimal. Soal pakaian misalnya, mantan Gubernur Sultra ini mengaku belum sempat menjahit pakaian baru. “Otomatis tidak sempat jahit baju baru. Tapi tak apa saya akan pakai baju lama. Kan masih ada baju (uniform) sebelumnya,” bebernya kepada Kendari Pos, sambil tertawa.

Bukan hanya persiapan yang tidak maksimal, agenda untuk syukuran bersama keluarga, kolega serta masyarakat Sultra yang akan hadir saat pelantikan juga buyar. “Semua acara sebenarnya sudah disusun rapi. Tapi buyar semua karena pelantikan dimajukan,” kelakarnya lagi.

“Sempat kaget juga saat diinfokan, pelantikan gubernur dan wakil gubernur dipercepat. Tapi, kami selalu siap apapun kondisinya,” sambung Ali Mazi.

Mantan Ketua Golkar Sultra ini mengaku mendapat kabar dari Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi terkait dimajukannya jadwal pelantikan. “Itu dua hari lalu. Saya diberitahu Pak Teguh untuk mengikuti pelantikan 5 September,” jelasnya. (yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top