Pariwara
Olahraga

Turnamen Futsal Cup IV, 40 Tim Siap Berlaga

Nasruddin

KENDARIPOS.CO.ID — Pendaftaran peserta turnamen Futsal Cup IV ditutup, Senin (3/8). Tercatat, ada 40 tim yang mendaftar dan siap berlaga. Rencananya, panitia akan menggelar technical meeting, 5 September, besok. “Kegiatannya dimulai 7 September. Makanya, dua hari sebelumnya (5/8), kami akan menggelar technical meeting dulu,” ungkap Nasruddin, Ketua Panitia Turnamen Futsal Cup IV, Senin (3/9).

Nas–sapaan akrab Nasruddin menjelaskan, 40 tim tersebut sudah memastikan kesiapan ikut berlaga. Dirinya juga sudah menginformasikan agar semua manajer tim hadir saat technical meeting di Graha Pena Kendari Pos. “Harus hadir. Banyak hal penting mesti dibicarakan di pertemuan itu,” ujarnya.

Terutama menyangkut kepesertaan. Menurut dia, aturannya jelas, peserta semuanya wajib berasal dari Sulawesi Tenggara (Sultra). “Kalau ada pemain dari luar Sultra harus dicoret. Ini yang kami minta diperhatikan peserta,” ungkap pria murah senyum ini.

Selain soal peserta, aturan pertandingan secara umum dan hadiah juga akan dibahas. Soal hadiah, panitia menyiapkan sebesar Rp 15 juta untuk juara 1. Secara keseluruhan, total hadiah sebanyak Rp 35 juta. “Kegiatan ini akan dipusatkan di lapangan Kubra II Futsal Jalan Bunggasi Andonohu Kota Kendari,” jelasnya. Nas menambahkan, kegiatan ini akan dimulai 7 September. (b/ade)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top