Pariwara
Metro Kendari

Sahinuddin: Kendari Pos, Tajam Memberitakan Namun Tetap Santun

Ketua Bawaslu Kota Kendari, Sahinuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Memasuki usia ke-23 tahun, Kendari Pos kian matang. Selama lebih dari dua dekade, Kendari Pos mampu menjaga eksistensinya sebagai media pilihan utama pembaca di Sultra.

Dengan jaringan yang luas, Kendari Pos menjadi media terpercaya. Konten beritanya sangat beragam dan mewakili lintas generasi dan kalangan. Mulai dari isu terkini, ekonomi, seputar Sultra, politik hingga hiburan. Sajian beritanya dikemas sangat menarik.

Dalam menyajikan informasi, Kendari Pos selalu mengedepankan cara-cara santun. Kendati tajam dan menggelitik, namun disajikan secara berimbang. Yang paling penting, informasi yang dikemas tetap mengedepankan etika jurnalistik.

Kendari Pos memiliki perhatian khusus pada pelaksanaan pesta demokrasi di Sultra. Tema-tema yang diangkat dalam rubrik politik, sejalan dengan isu terkini. Makanya, informasi yang diangkat Kendari Pos sangat membantu kerja-kerja pengawasan. Tidak hanya tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 namun juga pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak lalu.

Harapannya, Kendari Pos selalu terdepan. Tetap konsisten dengan taglinenya santun dan menginspirasi. Dengan segala yang dimiliki, Kendari Pos akan selalu eksis dan menjadi media terbesar serta terpercaya. (c/wan)

OLeh: Sahinuddin, Ketua Bawaslu Kota Kendari

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top