Pariwara
Nasional

LM Rajiun Tumada: Kendari Pos Berkontribusi Mengawal Pembangunan Daerah

LM Rajiun Tumada, Bupati Muna Barat

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengalami perkembangan signifikan dalam empat tahun terakhir. Sudah banyak pembangunan dihasilkan. Baik menyangkut pembangunan infrastruktur, ekonomi, maupun sumber daya manusia. Kesuksesan itu tidak lepas dari peran Kendari Pos yang setiap saat mengawal dan memberitakan pembangunan di Muna Barat.

Saya menilai, media pertama dan terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) ini sangat berkontribusi dalam mengawal pembangunan daerah.
Bukan hanya di Muna Barat, tapi juga secara umum di Sultra. Kendari Pos sangat dewasa dalam pemberitaannya. Selalu update, tidak bombastis, penyajiannya selalu aktual. Selalu menarik untuk dibaca. Sebab, beritanya mengena langsung kepada objek yang diberitakan.

Meski kadang mengkritik, namun karena dikemas dengan cara yang santun sehingga pihak yang disinggung tidak marah. Hanya tetap merasa dan berusaha untuk merubahnya. Itulah salah satu kelebihan Kendari Pos. Saya berharap, konsistensi penyajian berita seperti ini dipertahankan dan dikembangkan.

Secara spesifik, saya merasa pesatnya pembangunan di Muna Barat, salah satunya berkat kontribusi Kendari Pos. Media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini selalu memberitakan setiap perkembangan pembangunan. Situasi ini membuat kami sebagai pengambil kebijakan termotivasi. Terutama untuk merealisasikan janji politik kepada masyarakat. Saya berharap, sinergi yang sudah terbangun antara pemkab Mubar dan Kendari Pos terus ditingkatkan.

Sebagai kepala daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada Kendari Pos atas dukungannya selama ini. Media ini begitu aktif menginformasikan kepada masyarakat tentang pembangunan Mubar. Harapan kami di usia yang ke-23 tahun ini, Kendari Pos semakin jaya dan selalu konsisten mengawal pembangunan daerah, khususnya di Mubar. (yaf/b)

Oleh: LM Rajiun Tumada, Bupati Muna Barat

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top