Pariwara
HEADLINE NEWS

Fajar Indonesia Network Resmi Dilaunching, Wapres: Ini Prestasi Luar Biasa

Wapres JK melakukan pemukulan gong didampingi oleh CEO FIN, H.M Alwi Hamu, Direktur Utama FIN H. Agus Alwi Hamu, Pembina Fajar Group H.M Syamsu Nur saat  acara launching FIN di Jakarta.

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Presiden RI H.M Jusuf Kalla (JK) menghadiri acara launching Fajar Indonesia Network (FIN), di Gedung Wisma Antara, Selasa (4/9/2018). Acara ini ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi oleh CEO FIN, H.M Alwi Hamu, Direktur Utama FIN H. Agus Alwi Hamu, Pembina Fajar Group H.M Syamsu Nur. Turut hadir juga sejumlah pejabat dan pimpinan media Fajar Grup termasuk Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

Dalam sambutannya, Wapres menginginkan hadirnya FIN, bisa memberikan hal positif kepada masyarakat. JK juga berharap FIN akan menjadi besar dan mendukung program pemerintah.

“Saya mengapresiasi Fajar yang dulunya terbit di timur, kini sudah menjangkau secara nasional. Ini prestasi yang luar biasa,” kata Wapres.

Wapres JK melakukan penandatanganan peresmian saat acara launching FIN.

Menurut JK, media sekarang membutuhkan anak-anak muda yang kreatif, tetapi tetap dalam konsep menyampaikan berita yang baik kepada pembaca.

“Orang media saat ini harus lebih cerdas, bisa menganalisa masa depan. Olehnya orang muda harus memiliki kemampuan dan kecerdasan dalam melakukan analisa dan inovasi,”tambahnya.

Untuk diketahui FIN merupakan jaringan berita nasional. Di mana, Kendari Pos termasuk di dalamnya. (zen/imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top