Space Iklan
Pariwara
Nasional

Tim Sukses Prabowo-Sandi Bertambah, Dua Mantan Menteri Jokowi Ikut Gabung

Prabowo-Sandi

KENDARIPOS.CO.ID — Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Ferry Mursyidan Baldan masuk ke dalam Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Mantan politikus Golkar itu terlihat sudah sering bersama dengan Sandiaga. Ferry pun tak membantah bahwa dia memang menjadi bagian dari tim pemenangan duet yang diusung koalisi Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat itu. “Iya,” ujarnya ketika dihubungi, Kamis (30/8).

Sebelumnya Ferry merupakan politikus Golkar yang pindah ke Partai NasDem. Ketika Joko Widodo dilantik menjadi Presiden Ketujuh RI, Ferry menjadi menteri agraria merangkap kepala BPN. Namun, Ferry terkena reshuffle kabinet pada Juli 2016. Politikus kelahiran 16 Juni 1961 itu terdepak dari Kabinet Kerja.

Tapi, Ferry bukan satu-satunya mantan menteri Kabinet Kerja yang bergabung dengan barisan Prabowo – Sandi. Ada juga mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang menjadi bagian tim pemenangan duet yang menjadi penantang bagi Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin itu.(tan/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top