Pariwara
Kolaka Utara

ICMI Diminta Dukung Program Pemkab Kolut

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
ICMI : Pelantikan pengurus ICMI Kolaka Utara periode 2017-2022. Organisasi itu kini dipimpin H. Mustamin dan didampingi Sekertaris, Mukhlis Bahtiar.

KENDARIPOS.CO.ID — Komposisi majelis pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) direstrukturisasi. Untuk periode tahun 2017-2022, organisasi itu dipimpin H. Mustamin dan didampingi Sekertaris, Mukhlis Bahtiar. Pelantikan bersama pengurus lainnya dilakukan Kamis (30/8) di Aula Islamic Centre Masjid Agung Kolut oleh Sekertaris ICMI Sultra, Abdul Manan mewakili Ketua, Prof. Usman Rianse. Keseluruhan pengurus yang dikukuhkan berjumlah 94 orang.

Ketua Dewan Penasehat ICMI Kolut, H. Nur Rahman Umar mengajukan dua permintaan pada para pengurus baru. “Pertama, ICMI diharapkan berperan serta melibatkan diri dalam mendukung program kerakyatan yang saat ini dilakukan Pemkab melalui revitalisasi kakao. Kedua, diharapkan bisa mendukung visi misi pemerintahan saat ini dalam mewujudkan masyarakat madani di wilayah gerbang utara Sultra,” tantang Bupati Kolut itu.

Dalam gambarannya, ICMI tentulah beda dengan organisasi lain, karena cendekiawan dianggapkan lebih tinggi. “Cendekiawan itu orang yang menggunakan kecerdasannya dalam bekerja, belajar, membayangkan, mengagas atau menyoal dan menjawab persoalan tentang berbagai gagasan,” tandas Nur Rahman Umar. (c/rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top