Pariwara
Bombana

Sekab Bombana Lantik Pejabat Eselon

KAMARUDDIN/KENDARI POS
LANTIK : Sekab Bombana, Baharuddin HS. Noy (kiri) ketika melantik 23 pejabat eselon di daerah itu, rabu(29/8)

KENDARIPOS.CO.ID — Pembenahan struktur pejabat dalam birokrasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana, kembali ditata. Rabu (29/8), Sekretaris Kabupaten (Sekab) Bombana, Baharuddin HS. Noy baru saja melantik 23 pejabat daerah, termasuk dua diantaranya pengganti antar waktu (PAW) Kepala Desa Manbo di Kecamatan Poleang Timur dan Masaloka Selatan, Kecamatan Mata Oleo. Ada juga mutasi dua guru yang mendapatkan SK tugas dari daratan ke kepulauan.

Baharuddin HS Noy menjelaskan, pelantikan dan mutasi tersebut adalah amanah KemenPAN-RB dengan tujuan mengisi kekosongan jabatan yang ada. “Jadi pelantikan ini memang amanah dari pusat untuk mewujudkan reformasi birokrasi. Jadi jangan ada lagi mengatakan, pelantikan ini dan orang yang dikukuhkan sudah diatur. Sebab ada seleksinya, dalam Agustus ini sudah pelantikan kedua dilakukan,” paparnya.

Mantan Kadis Perhubungan Provinsi itu menegaskan, seluruh pejabat yang dilantik terdiri dari 20 pejabat eselon IV, satu pemangku eselon III, harus bekerja dengan baik di tempat baru. Sebab akan ada evaluasi berkala yang dilakukan untuk menilai kinerja mereka. (c/kmr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top