Pariwara
Metro Kendari

Dilantik jadi Ketua DPC HPI, Ahmad Nizar Siap Majukan Pariwisata Kota Kendari

Ahmad Nizar (kedua dari kanan) menerima surat keputusan usai acara pelantikan.

KENDARIPOS.CO.ID — Ahmad Nizar, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pramuwisata Indonesia Kota Kendari (DPC HPI) Kota Kendari periode 2018-2023. Seremoni pelantikan berlangsung Kamis (30/8/2018) siang oleh Plt. Walikota Diwakili Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Ahmad Nizar, menegaskan siap mengambil mengambil peran dalam memajukan dunia pariwisata di Kota Kendari. Ino – sapaan akrab Ahmad Nizar- mengungkapkan bahwa DPC HPI Kota Kendari hadir untuk memberi kekuatan baru bagi perkembangan dunia kepariwisataan khususnya wilayah Kota Kendari dan umumnya di Sulawesi Tenggara. “Sekaligus menjadi wadah bersama para pemandu wisata yang profesional dan berkompetensi,” ucapnya.

Ino menambahkan, dari sudut pandang memang ada beberapa sektor yang harus dibicarakan dan dirumuskan bersama dengan pemerintah daerah juga lembaga kepariwisataan lainnya yang berkedudukan di Kota Kendari. Hal ini penting demi memajukan pariwisata lokal yang sangat menjanjikan. “Makanya disini semua harus bersinergi,” katanya.

Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Cabang HPI Kota Kendari memiliki 7 formatur inti. Selanjutnya mereka akan merumuskan susunan kepengurusan. Ahmad Nizar sendiri terpilih sebagai ketua setelah meraih suara terbanyak mengungguli 3 kandidat ketua lainnya dalam Muscab 1 DPC HPI Kota Kendari. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top