Pariwara
Kolaka Utara

Wabup Kolut : 34 Pejabat Jangan Salah Gunakan Amanah

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
AMANAH : 34 pejabat di lingkup Pemkab Kolut yang dilantik Wabup, H. Abbas, kemarin. Mereka diingatkan untuk benar-benar mengemban amanah dengan baik.

KENDARIPOS.CO.ID — 34 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) secara resmi menempati anamah baru usai dilantik di aula kantor Bupati, Senin (27/8). Mereka dikukuhkan Wakil Bupati, H. Abbas. Sesuai surat keputusan tertanggal 24 Agustus 2018 yang ditandatangani Bupati, Nur Rahman Umar, ada sejumlah pergeseran jabatan yang dilakukan. Beberapa diantaranya adalah, Mardang yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan kini didapuk sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan menggantikan Junus yang kini resmi menjabat Kadis Perhubungan.

Sementara itu, Irham yang sebelumnya menjabat Kadis Perindustrian bertukar posisi dengan Alias, sebagai Kadis Kesehatan yang baru. Syamsu Rijal meninggalkan jabatannya sebagai Kadis Kebersihan dan kini Kadis Perpustakaan. Dalam seremoni tersebut juga dilakukan pelantikan empat Kepala Puskesmas (Kapus) baru. Hadijah menjabat sebagai Kapus Latali, Antonius Tamba Kapus Pakue Utara, Sri Wahyuni Kapus Lambai dan Nur Asia memimpin Puskesmas Wawo. Selebihnya dilantik pada posisi eselon III dan IV.

“Bagi yang ditunjuk, dianggap sudah sesuai posisi, kemampuan dan asas keyakinan pimpinan jika bisa tanggung jawab dengan jabatan yang diemban. Amanah ini jangan disalahgunakan untuk kepentingan pribadi dan keluarga karena akan diketahui dan dinilai masyarakat luas,” tegas H. Abbas. Ia mengingatkan, pelantikan tersebut dilakukan menjelang caturwulan ketiga 2018. “Tantangannya tengah berlangsung dengan tensi pekerjaan yang juga tinggi diantaranya LPJ, serta realisasi APBD 2018. Tetapi ingin kami tekankan, khususnya bagi yang baru dilantik, buktikan kinerja serta kreatifitas dan inovasinya,” pungkasnya. (c/rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top