Pariwara
HEADLINE NEWS

Dukung Kemajuan Daerah, Bupati Kolaka Apresiasi Kendari Pos

PENGHARGAAN: Bupati Kolaka, Ahmad Safei (tengah) didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka, Amri memberikan penghargaan kepada Kendari Pos sebagai Best Media Partner kategori Media Cetak di Rujab Bupati Kolaka, Sabtu (24/8). Foto: Humas Pemkab Kolaka For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka, Ahmad Safei mengapresiasi peran Kendari Pos. Menurutnya, media pertama dan terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) ini memiliki andil besar dalam mendukung kemajuan daerah. Atas dasar itu, pasangan Muh Jayadin ini tidak ragu untuk memberikan penghargaan Best Media Partner kepada Kendari Pos.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ahmad Safei kepada koresponden Kendari Pos di Kolaka, Zulfadli Nur di Rujab Bupati Kolaka, Sabtu (24/8). Safei mengakui, keberhasilan pembangunan yang telah ia lakukan bersama pasangannya Muhammad Jayadin tidak lepas dari dukungan serta peran media, khususnya Kendari Pos. Kata dia, koran dengan tagline Santun dan Menginpirasi ini telah membantunya dalam mengontrol pembangunan serta memberitakan kesuksesan programnya ke publik. Sehingga dengan demikian, masyarakat Sultra dapat mengetahui apa yang telah dilakukan Pemkab Kolaka untuk membangun Bumi Mekongga.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk terima kasih kepada Kendari Pos yang telah mengekspos program Pemkab Kolaka. Kami menganggap bahwa Kendari Pos sebagai mitra yang baik,” ungkapnya. Mantan Sekab Kolaka ini menilai, Kendari Pos sangat baik dalam menyajikan pemberitaan, karena berdasarkan fakta dan selalu dilengkapi dengan data. Ia berharap, ke depannya hubungan Pemkab Kolaka dan media khususnya Kendari Pos dapat terus terjalin dengan baik.

“Semoga hubungan kita ini tetap terjalin dengan baik. Sehingga program yang direncanakan oleh pemerintah untuk membangun Kolaka dapat berjalan lancar dan lebih baik lagi,” harapnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka, Amri menjelaskan, penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Kolaka kepada Kendari Pos dalam rangka HUT ke-73 RI. Kata dia, penghargaan tersebut tidak lepas dari hubungan kedua belah pihak yang selama ini telah terjalin dengan baik. Pihaknya menilai, Kendari Pos merupakan media lokal Sultra yang berkontribusi dalam mengawal publikasi kegiatan pemerintah daerah, khususnya Pemkab Kolaka.

Amri menambahkan, penghargaan yang diberikan sudah melalui beberapa tahapan penilaian selama satu tahun terakhir. Adapun yang menjadi penilaian yaitu pemberitaan mengenai berbagai kegiatan strategis Pemkab Kolaka yang dipublis oleh beberapa media.

“Pemberian penghargaan ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Humas dan Protokol Setda Kolaka. Kami berencana agar ke depannya, pemberian penghargaan kepada media yang bermitra dengan Pemkab Kolaka akan terus dilakukan setiap tahun. Kami berharap, media lainnya yang belum mendapatkan penghargaan dapat termotivasi untuk terus meningkatkan kemitraannya dengan Pemkab Kolaka,” harapnya. Sebagai tambahan, selain Kendari Pos, ada empat media lain (dua cetak dan dua online) juga terima penghargaan dengan kategori berbeda. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top