Pariwara
Nasional

Relawan Gatot Dukung Jokowi

DEKLARASI: Ketua Presidium Relawan Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat, Dondi Rivaldi (dua dari kiri), Agung Safitri (kiri), Muhamad Sayidi, dan Iman Akhirman berfoto usai memberikan keterangan pers di Senayan, Jakarta. Foto: Jpnn

KENDARIPOS.CO.ID — Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Mereka menganggap petahana tersebut layak memimpin Indonesia dua periode. Koordinator Presidium GNR Dondi Rivaldi mengatakan, keputusan mendukung Jokowi-Ma’ruf ini merupakan buntut dari gagalnya Gatot menjadi capres. Oleh sebab itu, mereka mengalihkan dukungan kepada capres petahana.

“Dari teman-teman nasional dan daerah, kami menyimpulkan bahwa Jokowi dan Ma’ruf adalah sosok yang tepat untuk sama-sama mendukung beliau, Jokowi sudah membuktikan kerja nyata dalam kurun waktu pemerintahan beliau,” ujar Dondi di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf merupakan aspirasi dari anggota GNR di 34 provinsi Indonesia. Para relawan menilai pemerintahan Jokowi telah berjalan baik, dan berbagai kemajuan telah dibuatnya, sehingga mereka berpendapat mantan Gubernur DKI Jakarta itu layak mendapat kesempatan di periode kedua.

Setelah mendeklarasikan dukungan ini, para relawan GNR ini berencana dalam waktu dekat akan menemui Gatot untuk melaporkan deklarasi ini. Mereka juga berharap mantan Panglima TNI itu satu suara dengan para relawannya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Kemudian setelah menyepakati ini, kita akan secepat mungkin menghadap Pak Gatot untuk menyampaikan apa yang menjadi pokok-pokok pikiran teman-teman GNR ini,” jelasnya. (wan/jpc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top