Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Nikmati Promo Jumbo Sale di Matahari Brylian Plaza Kendari

Ketgam: Pengunjung yang sedang berbelanja di Matahari Brylian Plaza Kendari beberapa waktu yang lalu. Foto: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan Agustus ini, banyak kemudahan yang ditawarkan Matahari Brylian Plaza Kendari. Pusat perbelanjaan terbesar di Sultra ini, menawarkan promo jumbo sale. Supervisor Promosi Matahari Brylian Plaza Kendari, Faisal, mengungkapkan, pihaknya menggelar promo jumbo sale yang pertama kalinya dalam tahun ini dalam rangka menghabiskan stok menjelang akhir tahun. “Kami memberikan penawaran diskon hingga 70 persen untuk hampir seluruh produk,” ungkapnya, Kamis (23/8).

Lanjut dia, dalam promo jumbo sale kali ini, diskon 50 persen untuk pakaian anak merk Little M, Nevada, Aero dan Disney. Sementara untuk pakaian orang dewasa pria seperti T-Shirt merk T Zone hanya dibanderol Rp. 59.900 perlembar yang sebelumnya dibanderol sekitar Rp 70 ribu sampai dengan Rp. 90 ribu. Kemeja merk Detail hanya Rp 129.900, merk Polo Rp 99.900, dan celana panjang merk Denim hanya dibanderol Rp 169.900 per lembar. “Tentunya, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau,” kata Faisal.

Ia menambahkan, tidak hanya pakaian anak-anak dan dewasa pria. Promo ini juga berlaku untuk pakaian wanita seperti tunik, blouse dan rok bermerk Cardigan Annisa, St Yves, Connexion, Style N Chic dengan harga spesial hanya Rp 89.900 sampai dengan Rp 149.900 per lembar. “Juga ada promo pakaian dalam wanita beli 1 gratis 1 pada produk tertentu,” tambahnya.

Faisal mengajak masyarakat yang ingin belanja murah, bisa langsung ke Matahari Brylian Plaza di Jalan Sao-sao Kendari. Sebab promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2018 mendatang. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top